Kapolres Beri Reward Personil Polres Biak Numfor yang Berprestasi

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Kepala Kepolisian Resor Biak Numfor AKBP Rachmad Amsori, SIK memberikan reward kepada personil yang telah berhasil mengungkap kasus narkoba dan pencurian di wilayah hukum Polres Biak Numfor, Senin (30/10/2017).

Selain sebagai bentuk penghargaan terhadap kinerja personil, pemberian reward ini juga dilakukan untuk memberikan motivasi kepada personil agar lebih giat lagi melaksanakan tugas-tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum.

Hal itu diungkapkan Kapolres saat memimpin apel pagi (jam pimpinan) yang dilaksanakan di Aula R. Soedjoko karena situasi hujan. Kapolres memberika reward kepada personil Polsubsektor Kawasan laut karena telah berhasil mengungkap beberapa kasus narkoba di kawasan pelabuhan laut Biak dan diterima langsung Kasubsek Kawasan Laut Ipda M. Bagus Irianto, SE. Kapolres juga memberikan reward kepada personil unit Opsnal Sat. Reskrim yang telah berhasil mengungkap berbagai kasus pencurian yang lagi marak terjadi di Biak Numfor yang diterima oleh Kaur Bin Ops Reskrim Ipda Fitrisan.

IMG20171030080802-816x612

“Diharapkan dengan pemberian reward ini dapat menjadi tauladan dan motivasi serta penyemangat bagi personil lainnya untuk senantiasa meningkatkan loyalitas dan kinerja yang baik dalam mengabdi melalui Intitusi Kepolisian, “ujar Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, bahwa kedepan akan diberikan reward lagi bagi siapa saja personil yang berhasil mengungkap kasus-kasus, terutama yang terkait dengan sasaran Operasi Pekat Matoa 2017. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Alfian Nur
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password