Redam Aksi Mahasiswa HMI, Ini yang dilakukan Kapolda Sulbar

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Pengamanan Aksi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Se Sulbar sempat ricuh. Aksi ricuh itu dipicu penghadangan mobil water canon milik kepolisian yang hendak memadamkan api pembakaran dari ban bekas. Senin (30/10/17).

Dalam penghadang mobil itu, salah satu massa aksi sempat pingsan. Dengan rasa kemanusiaan Kapolda Sulbar membantu salah satu pengunjuk rasa yang terjatuh saat berdesakan dengan rekan-rekannya sendiri yang bermaksud hendak menghadang water Canon yang akan memadamkan api.

Selanjutnya, Kapolda meminta kepada anggotanya untuk segera membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah untuk mendapatkan perawatan yang intensif.

Dalam Kesempatannya, Beliau juga mengapresiasi kegiatan mahasiswa sebagai kontrol sekaligus untuk mempercepat pembangunan di Sulbar namun ada baiknya jika pelaksanaan aksi tidak berlangsung anarkis, mari kita bicarakan dengan baik. Jika saja ada personil yang melakukan kesalahan silahkan dilaporkan, In Syaa Allah laporannya kami terima dan akan diproses susuai aturan yang ada. Ungkap Kapolda.

Penulis : dhyman
Editor :alfian
Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password