Aksi Heroik Kapolda Sulbar, Sigap Bantu Massa saat Pingsan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Brigadir Jendral Polisi Drs. Baharudin Djafar, M.Si melakukan aksi heroik dengan cara sigap membantu salah satu massa aksi yang jatuh pingsan.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, SH menjelaskan massa aksi tersebut pingsan saat berdesakan dengan kelompoknya karena ingin menghadang Mobil Water Conon yang hendak akan mematikan api dari aksi pembakaran ban yang sudah jelas-jelas melanggar aturan dan ketentuan yang ada. Terangnya

Lanjut dikatakan, Awalnya massa HMI Cabang Manakarra melakukan aksi didepan Mako Polres Mamuju namun karena tidak puas dengan aksinya, pihaknya melanjutkan aksi serupa didepan Mapolda Sulbar Jl. Ahmad Kirang Mamuju.

Aksi tersebut dipimpin oleh  Lukman didampingi Herlin (Ketua HMI cab. Manakarra) dengan mambawa massa kurang lebih 70 orang .

Sementara itu, Massa yang pingsan atas nama Herlin, langsung dibawa ke rumah sakit Mitra Manakarra untuk mendapat perawatan yang lebih intensif. saat ini yang bersangkutan telah pulih dan melanjutkan aksinya di depan Mapolda.

Penulis : Dhyman

Editor : Alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password