Wakapolres Majene Hadiri Sekaligus Tutup Kemah Akbar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Wakil Kepala Kepolisian Resort Majene Kompol Muh. Arief, SH menghadiri sekaligus menutup secara resmi Kemah Akbar Saka Bhayangkara Polres Majene yang dilaksanakan di Lingk. Tulu Kab. Majene. Minggu (29/10/17) Siang.

Dalam Kesempatannya, Wakapolres Majene mengatakan diharapkan seluruh peserta menjadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk lebih menghayati pentingnya gerakan dan kegiatan pramuka. selain itu, pramuka saka bhayangkara perlu terus diberdayakan, khususnya dalam upaya memupuk nasionalisme dan kepedulian sosial di kalangan generasi muda.

“Pramuka Saka Bhayangkara harus bisa menjadi pelopor dalam mengatasi masalah yang dihadapi generasi muda seperti kriminalitas dan rendahnya rasa hormat serta perilaku yang tidak sesuai dengan nilai-nilai moral dan agama”. Kata Wakapolres.

Aiptu Hamjad menyebutkan Hari ini menjadi hari terakhir kemah akbar Saka Bhayangkara Polres Majene yang dirangkai  dengan  berbagai acara dan ditutup penyerahan  hadiah – hadiah lomba. harapannya melalui kegiatan ini akan membentuk generasi-generasi yang menjadi pelopor dan contoh ditengah lingkungannya.

Penulis : Dhyman

Editor : Alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password