Sabhara dan Lantas Polres Majene, Amankan dan Kawal Aksi Damai

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Satuan Sabhara dan Lalu Lintas Polres Majene melaksanakan pengamanan aksi damai yang dilakukan kelompok yang mengatas namakan dirinya sebagai Aliansi Mahasiswa Pembebasan Rakyat ( Ampera ), Sabtu (28/10/17) sekitar pukul 11.00 Wita di Bundaran Patung Perjuangan Majene.

KBO Satuan Sabhara Ipda Muh. Ansir menjelaskan dalam pelaksanaan aksi tersebut, massa terlihat membawa spanduk yang bertuliskan “Aliansi Pembebasan Rakyat Siaga Pemuda Sebagai Benteng Pertahanan”. Terangnya

Selain melakukan orasi secara bergantian di bundaran pusat pertokoan Majene, para massa juga membagikan selembaran tuntutan yakni meminta pemerintah untuk mencabut Surat Izin Alfa Midi dan Indomaret yang telah melanggar aturan UU No. 5 Tahun 1999 dan Perda No: 19 Tahun 2015 untuk mempertahankan produk lokal dan perlindungan terhadap Pasar Tradisional dan Pedagang Kaki Lima.

Tidak hanya itu, Pemerintah juga diminta untuk Perdakan Secepat Mungkin Pembagian Hasil Migas Blok Sebuku Lerek-Lerekang demi Peningkatan dan untuk Kesejahteraan Rakyat Bukan Elit Politik serta Realisasikan Revolusi Hijau dan Biru Sebagai Solusi Peningkatan PAD Kab. Majene yang mengalami depresi ekonomi Sehingga Percepatan Realisasi Majene Kota Pendidikan Terlaksana dengan Baik.

Hingga pelaksanaan aksi damai selesai, massa membubarkan diri dengan tertib.

Penulis : dhyman

Editor : Alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password