Meningkatkan Pengetahuan Administrasi SDM, Polda Maluku Utara Gelar Pelatihan

pelatihan 1Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kabagwatpers Akbp Capt. Dedy Prayudy M.Mar yang didampingi Akp Fiat Dedawanto S.ik,.SPdT,.M.H pagi tadi buka Pelatihan Bintara/PNS Golongan II administrasi SDM fungsi pembinaan jajaran Polda Maluku Utara yang bertempat di Polda Sofifi. Senin, 30/10/2017.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut dengan tema “Kita Tingkatkan Kemampuan Serta Ketrampilan Anggota Polri Jajaran Polda Malut Dalam Pelaksanaan Tugas Kepolisian Guna Mewujudkan Polri Yang Profesional Modern dan Terpercaya”

Kegiatan tersebut di hadiri Panitia Pelatihan, para Instruktur, dan para Peserta yang berjumlah 50 orang dari seluruh jajaran Polda Maluku Utara.

Dalam sambutannya, Kabagwatpers Akbp Capt. Dedy Prayudy M.Mar menyampaikan sambutan yang pada intinya adalah  di harapkan kepada peserta pelatihan dengan di selanggarakan pelatihan ini agar para peserta pelatihan menimbah ilmu pengetahuan dan keterampilan serta memperluas dan menambah wawasan tentang kepolisian serta dapat membangun sinergitas secara menyeluruh utuh serta berkesinambungan dalam rangkaian proses belajar mengajar dapat berjalan dengan efektif dan efisien sesuai yang di harapkan.

“Saya berharap setelah selesai pelatihan ini para peserta dapat menguasai kompetensi pelatihan dan mampu melaksanakan administrasi penyediaan pendidikan dan penggunaan SDM Polri.” Harapnya

Sebelum mengakhiri, Kabagwatpers Akbp Capt. Dedy Prayudy M.Mar menegaskan kepada peserta pelatihan agar menanamkan semangat juang, loyalitas, disiplin tekad dan berkomitmen yang kuat dalam mengikuti seluruh proses pembelajaran secara serius.

Penulis            : Roni Ibrahim

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala Putra

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password