Pembunuhan di Mesuji Lampung, Polisi Amankan Pelaku Pembunuhan Sadis

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Anggota Polsek Tanjung Raya Polres Mesuji berhasil mengamankan pelaku pembunuhan di desa Sungai Badak dusun Pasir Sakti Kecamatan Mesuji Kabupaten Mesuji. Senin (30/10/2017).

Pada hari Minggu tanggal 29 Oktober 2017 sekira pukul 23.30 WIB telah terjadi tindak pidana penganiyaan yang di lakukan oleh pelaku yang berinisial E (22) hingga mengakibatkan meninggalnya korban pembunuhan yang berinisial M (24).

“Kronologis kejadian, pada saat itu korban yang berinisial M (24) yang juga tinggal serumah dengan pelaku yang berinisial E (22) sedang tertidur pulas. pelaku yang berada di kamar tiba-tiba berhalusinasi bahwa pelaku akan di bunuh oleh korban, karena pelaku berimajinasi merasa akan di bunuh korban, selang beberapa lama kemudian pelaku mengambil sebilah golok dan langsung menghampiri korban yang sedang tertidur pulas di kamarnya, tanpa pikir panjang pelaku langsung membacok kepala dan leher korban berkali-kali, mendengar ada keributan orang tua pelaku a.n Kadirman berteriak keluar rumah untuk meminta pertolongan, pada saat bersamaan pelaku malah duduk santai usai melakukan penganiayaan tersebut”, ujar Brigpol Sutisna.

Dari hasil penangkapan pelaku pembunuhan tersebut kami berhasil mengamankan batang bukti 1 buah golok dan 1 serpei yng berlumuran darangh yang di gunakan korban. kemudian pelaku di bawa ke Polsek Tanjung Raya untuk di amankan kemudian akan diserahkan kepada Sat Reskrim Polres Mesuji untuk di proses lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku.(*)


Penulis : Jevial A.b
Editor : Alfian Nur
Publish : Derry S

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password