Kedapatan Pesta Miras di Tomohon Tengah, Sejumlah Remaja Dibina lalu Diserahkan Kepada Orang Tua

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polsek Urban Tomohon Tengah menggelar patroli cipta kondisi di tiga wilayah hukumnya yang meliputi 3 kecamatan, yakni Tomohon Barat, Tomohon Tengah dan Tomohon Timur, Minggu (29/10/2017), malam.

Patroli dalam rangka kegiatan imbangan Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) ini, dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Urban Tomohon Tengah, Iptu Arie Hasan bersama Tim Srigala.

Di Kelurahan Matani Dua Lingkungan IV, tepatnya di dekat sekolah Don Bosco, Kecamatan Tomohon Tengah, tim mendapati sejumlah remaja yang mengkonsumsi miras (minuman keras). Petugas lalu menggeledah badan dan sepeda motor yang diparkir di lokasi.

Dalam penggeledahan, petugas tidak mendapati senjata tajam dan benda berbahaya lainnya. Para remaja tersebut lalu dibina di tempat, selanjutnya diantar kembali ke rumah masing-masing. “Kami serahkan kepada orang tua masing-masing supaya lebih diperhatikan dan diawasi pergaulannya, sehingga tidak terlibat dalam aksi kejahatan,” ujar Kanit Reskrim.

Penulis: Johnny
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password