Polres Parimo bersama Relawan menanam Mangrove di Pantai Desa Mertasari dan Pombalowo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Parimo – Pada hari Minggu tanggal 29 Oktober 2017,pukul 08.20 wita berlangsung kegiatan penanaman pohon mangrove (bakau) di Pantai Desa Mertasari dan Pantai Desa Pombalowo, Kec.Parigi, Kab. Parigi Moutong.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Sabhara Polres Parimo AKP Harry Andrias Wuwungan, Kasat Binmas Polres Parimo IPTU Aris Rangan dan Waka Polsek Parigi IPDA Moh.Devan N.H, SH secara bersama-sama memimpin Anggota Polres Parimo dan Anggota Polsek Parigi untuk melaksanakan kegiatan penanaman pohon mangrove Atas perintah dari Kapolres Parimo AKBP Sirajuddin Ramly, SH yang saat itu sedang mengikuti Gerak Jalan Santai KPUD Parimo.

Anggota Polres Parimo dan Anggota Polsek Parimo selain bertugas pengamanan kegiatan, juga nampak sangat bersemangat melakukan penanaman pohon mangrove yang dihadiri oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Parimo Adrudin Nur, S.Pd, Kabid kebudayaan Kab. Parimo Eni Susilowati, SE.MM, Relawan dari Aliansi Mahasiswa Kab. Parimo dibawah pimpinan Halik, Relawan dari Forum Komunitas Pencinta Alam Pantai Timur, Relawan aliansi pencinta alam Kab. Parimo,Kades Mertasari dan Kades Pombalowo.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password