Gara-Gara Terlambat Bangun, Suami di Tenga Minsel Kejar Isteri dan Anak Pakai Senapan Angin

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Personil piket Polsek Tenga mengamankan tersangka tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga, FR alias Ely (25) warga Desa Tawaang Barat Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan, pada Minggu (29/10) pagi.

Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. “Pihak pelapor atau korban adalah istri tersangka sendiri yaitu perempuan MK alias Mieke, dimana korban merasa keberatan atas tindakan kekerasan dan pengancaman yang dilakukan oleh tersangka,” jelas Kapolsek.

Dari keterangan korban diketahui bahwa peristiwa kekerasan ini terjadi pada subuh tadi di rumah mereka di Desa Tawaang Barat. Tersangka membangunkan korban agar mencuci piring dan menyuruh korban menyediakan makanan untuk teman-temannya, namun karena korban terlambat bangun, teman-teman tersangka langsung pulang.

Sakit hati akibat ditinggal teman-temannya, tersangka kemudian memukul dan menendang korban serta mengancam akan membunuh korban.

“Korban sempat dikejar tersangka menggunakan senapan angin, namun korban bersama anak-anaknya berhasil melarikan diri ke rumah tetangganya,” tambah Kapolsek. Tersangka kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya didepan hukum. “Tersangkanya sudah diamankan untuk proses penyidikan,” tutup Kapolsek.

Penulis: Neksen/Humas Polres Minsel
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password