Polisi Ringkus Tersangka Penganiayaan di Desa Buku Utara, Mitra

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Lelaki JM alias Jhon (42) tak berkutik saat dijemput personil gabungan Polsek Belang pada Minggu (29/10) dini hari, di rumahnya di Desa Buku Utara Kecamatan Belang Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra)

Jhon diamankan polisi sebagai tersangka dalam tindak pidana penganiayaan yang dilakukannya terhadap korban Rahmat Jaya (37) warga Desa Buku. Tersangka melakukan penganiayaan menggunakan senjata tajam jenis parang dengan cara memotong bagian tangan dan perut korban.

Kapolsek Belang AKP Budi Mantoyo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Tersangka yang dalam keadaan mabuk menganiaya korban karena tersinggung, dimana korban tidak menyapa tersangka saat melintas di depan rumah tersangka,” ungkap Kapolsek.

Akibat tindak pidana penganiayaan ini, korban mengalami luka robek di tangan sebelah kiri serta luka gores di bagian perutnya. Polisi dibantu warga sekitar langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Belang untuk mendapatkan perawatan medis.

“Korban masih dirawat di Puskesmas Belang, sedangkan untuk tersangka dan barang bukti senjata tajam telah kami amankan untuk proses penyidikan,” tutup Kapolsek.

Penulis: Neksen/Humas Polres Minsel
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password