Polres Kepulauan Seribu Memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-13,

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Minggu (29/10/2017) Kemarin Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda jatuh pada Sabtu, 28 Oktober 2017, Polres Kepulauan Seribu memperingati hari ulang tahunnya yang ke-13, di Halaman Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol.

Apel dan Syukuran hari jadi juga sekaligus pemberian penghargaan kepada Anggota yang berprestasi ini dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian. SIK, M.Si dan dihadiri Wakapolres Kompol Tuladi, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Perwira serta diikuti seluruh anggota dan Pengurus Bhayangkari cabang Kepulauan Seribu.

Penghargaan diberikan kepada 2 Anggota Berprestasi di Polres Kepulauan seribu, yakni kepada Bripda Rio Batara anggota Bag Humas Polres Kepulauan Seribu dan Bharatu Hapsoro Anggota Sat Polair Polres Kepulauan Seribu sebagai teladan dan berdedikasi dalam tugas.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian. SIK, M.Si tak lupa pula memberikan pesan-pesan dalam Apel Syukuran Ulang Tahun Polres Kepulauan Seribu yang Ke-13, sebagai hari yang bersejarah.

AKBP Victor Siagian mengatakan bahwa dalam suatu institusi yang berprestasi itu menjadi penting. Itu akan menjadi roll model dan menjadi tauladan bagi rekan-rekan yang lain jadi kenapa diberi penghargaan, karena ini sebagai penghormatan bagi yang berprestasi.

“Saya akan selalu rutinkan dalam pemberian Reward bagi anggota yang berprestasi dan Punishment bagi anggota yang melakukan pelanggaran, penting sekali untuk menaikan kinerja bagi anggota bagi yang belum mendapat penghargaan silahkan berlomba-lomba dalam hal kebaikan”, ujar Kapolres Kepulauan Seribu.

Editor    : Alfian
Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password