Polres Sintang Ikut Upacara Hari Sumpah Pemuda

 

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89 tahun 2017 di Kabupaten Sintang di laksanakan di Indoor Apang Semangai Sintang dengan tema “Pemuda Indonesia Berani Bersatu”. Sabtu (28/10/17).

Bertindak sebagai Pembina Upacara Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med Ph.

Upacara tersebut di ikuti oleh Kapolres Sintang Akbp Sudarmin, SIK, MH, Ketua DPRD Kab. Sintang Jeffray Edward, MM, Dandim 1205 /Stg Letkol Inf Marsana, Kepala Dinas / Instansi, Para Perwira TNI / Polri, Pasukan TNI / Polri, Purna Paskibraka Indonesia Kab. Sintang, ASN Kab. Sintang, Mahasiswa / i di Lingkungan Universitas dan Akademi Kab. Sintang, Organisasi Kepemudaan Kab. Sintang, Para Pelajar SMA, SMP, SD sederajat, Tamu Undangan Lainnya.

Dalam upacara tersebut juga di nyanyikan lagu-lagu untuk membangkitkan semangat para pemuda antara lain Satu Nusa Satu Bangsa, Bangun Pemuda Pemudi, Indonesia Pusaka dan Bagimu Negeri.

Dalam memperingati rangkaian Hari Sumpah Pemuda di Kabupaten Sintang juga di adakan perlombaan Pidato dan Lomba Busana Nusantara.

Di temui setelah upacara Kapolres Sintang menyampaikan Selamat Hari Sumpah Pemuda semoga para pemuda memiliki semangat juang yang tinggi di zaman yang semakin modern.

Penulis : Martha P. R.
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password