Datangi SMK Negeri 1 Putussibau, Kapolsek Cari Calon Yang Terbaik

 

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Kapolsek Putussibau Selatan Ipda Cahya Purnawan didampingi Brigadir Muchtarudin Bhabinkamtibmas kelurahan Kedamin Hilir memberikan sosialisasi tentang penerimaan Polri di SMK Negeri 1 Putussibau, Sabtu (28/10/2017).

Pada kesempatan sosialisasi tersebut juga dilakukan pengukuran tinggi badan dan berat badan para calon peserta sebagai tolak ukur para calon peserta tes dalam mengikuti seleksi penerimaan Polri tahun 2018.

Kapolsek Putussibau Selatan Ipda Cahya Purnawan mengajak kepada para calon peserta untuk selalu menjaga diri, baik kesehatan ataupun lainnya seperti tindak kriminal yang bisa mengakibatkan calon peserta gugur atau tidak diperbolehkan mengikuti seleksi penerimaan Polri, terang Kapolsek.

“Kita berharap akan ada Bhayangkara muda yang kembali lahir dari SMK Negeri 1 Putussibau nantinya. Yang mana kita tahu bahwa SMK Negeri 1 Putussibau juga pernah melahirkan putra putri terbaik yang sekarang telah menjadi anggota Polri yang salah satu contohnya adalah anggota saya Bripka Wan Hidayat yang sekarang bertugas di Polsek Putussibau Selatan, yang pada kesempatan ini juga turut hadir untuk memberikan semangat kepada siswa/siswi SMK Negeri 1 Putussibau” ungkap Ipda Cahya Purnawan.

Calon peserta seleksi dari SMK Negeri 1 Putussibau sebanyak 24 orang yang terdiri dari 17 laki-laki dan 7 perempuan. Para pelajar tampak antusias dengan hadirnya anggota Polri. dan mereka sangat termotivasi serta bersemangat untuk mengikuti seleksi tersebut.

“Kita berikan mereka waktu untuk bertanya seputar masalah seleksi penerimaan Polri dan kita berikan mereka contoh bagaimana cara sit up, push up dan pull up yang benar.” kata Brigadir Muchtarudin selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedamin Hilir.

Penulis : Henri
Editor   : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password