Kapolsek Hulu Gurung Sambangi Warga Yang Tidak Mampu

 

Tribratanew.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Kapolsek Hulu Gurung bersama anggotanya dan Ketua Bhayangkari ranting Hulu Gurung memberikan santunan kepada warga kurang mampu di Dusun Nanga Laki, Desa Kelakar, Kec. Hulu Gurung, Kab. Kapuas Hulu, Sabtu (28/10/2017).

Kapolsek Hulu Gurung Ipda Alin Daya mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kepedulian dan melaksanakan kebijakan pimpinan untuk menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat, ucap Alin Daya.

Tali Asih yang diberikan kepada warga yang kurang mampu berupa Beras, Indomie, Gula pasir, Kopi dan lain-lain.

“Polsek peduli dengan menyambangi dan menyantuni warga tidak mampu ini untuk mendekatkan diri dan silahturahmi dengan masyarakat sehingga tumbuh kepercayaan masyarakat terhadap Polri, untuk merubah atau menghilangan anggapan negatif masyarakat terhadap Polri bahwa Polri sering melakukan pungli kepada masyarakat”, ujar Kapolsek Hulu Gurung.

Disamping itu melalui kegiatan ini Kapolsek, menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar menjaga lingkungan tempat tinggal tetap bersih serta mengajak warga masyarakat untuk menjadi polisi untuk diri sendiri dan lingkungannya, ucap Ipda Alin Daya.

Kepala Desa Kelakar dan warga masyarakat sangat menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek bersama-sama anggota dan ibu-ibu Bhayangkari Polsek Hulu Gurung.

Kades Desa Kelakar Bapak Sahroni mengatakan ini adalah kegiatan perdana dan pertama yang dilakukan oleh Polsek Hulu Gurung di Desa Kelakar dan saya mewakili warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polsek Hulu Gurung semoga dengan kegiatan ini dapat menjalin hubungan silaturahmi kepada warga masyarakat sehingga hubungan emosional antara anggota Polsek Hulu Gurung dengan warga masyarakat didesa kelakar tetap terjalin dengan baik dikemudian hari, ucap Sahroni Kades Kelakar.

Penulis : Alin Daya/Jaspian
Editor : Alfian Nurnas/Nanang Purnomo
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password