Pembukaan Turnamen Futsal Brimob Cup Open Competition Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Bertempat di Lapangan Futsal Pelangi jalan Pelangi Kelurahan Kuala Kecamatan Singkawang Barat telah dilaksanakan kegiatan pembukaan Brimob Cup Open Competition Tahun 2017, Minggu(29/10/2017 ).

Kegiatan pembukaan Brimob Cup Open Competition Tahun 2017 yang di mulai pada pukul 19.30 tersebut di hadiri oleh Wadanyon B pelopor Polda Kalimantan Barat AKP Arif, Kapolsek Singkawang Barat yang diwakili oleh panit 1 Sabhara Polsek Singkawang Barat, Camat Singkawang Barat, Ketua KONI Singkawang, Ketua PSSI Kota Singkawang, Ketua Komite Futsal, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Sponsor, 4 Club Futsal Perwakilan dari Peserta Pertandingan ( TNI, Brimob, Ansed Fc dan F-One ), serta undangan kurang lebih sekitar 50 orang.

Kegiatan pertandingan Brimob Cup Open Competition Tahun 2017 ini akan berlangsung selama 17 hari dimulai pada tanggal 28 Oktober s/d 13 Nopember 2017, dengan diikuti peserta lomba yang berjumlah 64 Club.

Dalam kesempatan tersebut panit 1 Sabhara Polsek Singkawang Barat IPTU Zulkarnain
mengucapkan “Selamat bertanding dan junjung tinggi spotifitas”. Selanjutnya Pembukaan turnamen ini ditandai dengan Pertandingan eksibisi antara Tebek Fc ( TNI ) dengan Brimob Fc ( POLRI ).

Penulis : Sri Nurindah Apriani
Editor : Alfian Nurnas/ Nanang.P
Publish :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password