Di Duga Sakit Jiwa, Seorang Pemuda Diamankan Personil Polsek Monterado

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Bengkayang – Personil Polsek Monterado BRIPKA Hendrikus dan BRIPKA Suprianus bantu warga desa Jahandung mengamankan seorang pemuda yang di duga mengalami gangguan jiwa (28/10/2017).

Warga dusun Kelampai desa Jahandung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang merasa resah dengan tindakan seorang pemuda berinisial SM (26) yang melempar rumah warga dengan menggunakan batu tanpa alasan yang jelas.

Atas dasar pengaduan warga serta permohonan bantuan dari pihak keluarga akhirnya personil Polsek Monterado yaitu Ka SPKT Polsek Monterado BRIPKA Hendrikus bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas desa Jahandung BRIPKA Suprianus mengamankan pemuda tersebut ke Polsek Monterado.

Setibanya di Mapolsek Monterado, hasil dari koordinasi dengan pihak keluarga dari pemuda tersebut dan perangkat desa Jahandung yaitu Sekdes desa Jahandung bapak Sutriana, akhirnya disepakati bersama untuk membawa SM (26) ke Rumah Sakit Jiwa Provinsi yang berada di Kelurahan Bagak Sahwa Singkawang Timur.

Selama proses mengamankan hingga sampai di Rumah Sakit Jiwa Provinsi, pemuda tersebut tidak melakukan perlawanan sehingga berjalan aman dan lancar.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password