Polsek Kayan Hulu Amankan Kegiatan Penutupan Turnamen voly Ball Hari Kesaktian Pancasila

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang- Acara Puncak Kegiatan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2017 ditandai dengan diadakannya pentas Terbuka untuk rakyat bertempat dilapangan padat karya desa nanga tebidah Kecamatan Kayan Hulu.Sabtu (28/10/2017) malam.

Banyaknya warga yang hadir pada kegiatan pembagian hadiah sekaligus penutupan turnamen voly dalam rangka memperingati hari kesaktian pancasila membuat
Kapolsek kayan hulu Iptu Sujiono menurunkan 4 orang anggotanya untuk melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut.

Maksud dilakukannya kegiatan pengamanan tersebut adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung,dan menjaga situasi tetap kondusif.

Diperkirakan tidak kurang dari 500 orang warga yang hadir pada kegiatan ini tampak hadir Asisten 1 Bupati Sintang Abdul Supryadi MM, Camat kayan hulu Bpk. TOBER MANURUNG S.SOS.Sekcam Kayan Hulu Bpk. ERSYAMSI YUSNI S.AP, Danramil 1205/12 kayan hulu yang diwakili oleh Kopda Khoirul, Kades Nanga Tebidah Bpk Effendi, Kades Landau bara Bpk Sukirman Bayu. Tokoh masyarakat, Tokoh agama serta Ketua BPD Landau Bara Bpk. Mardian. Ketua BPD Nanga Tebidah Bpk. Osnandi.

Brigadir Riduan Ananda Putra salah satu anggota yang melaksanakan pengamanan meyampaikan. “Selain melakukan pengamanan di seputaran areal pentas, kami juga melakukan patroli secara bergantian untuk menjaga keamanan rumah warga yang ditinggal warga menghadiri kegiatan ini”ujar Brigadir Riduan.

“Kalau patroli sekalian liat rumah kami ya om” ujar Wili (32) warga tebidah berpesan pada Brgadir Riduan,yang rumahnya ditinggal.”Untung ada anggota yang sering patroli jadi kami tenang ikut acara ini”.tutup Wili.

Penulis :Eko Rostandi
Editor : Alfian N/Nanang P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password