Berikan Semangat, Polsek Hadiri Perjusami

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Personil Polsek Ketungau Tengah datangi Perkemahan Jumat sabtu dan minggu (Perjusami), di SMP N 1 Ketungau Tengah untuk memberikan suport dan dukungan kepada para peserta perkemahan, Sabtu, (28/10/2017).

SMP N 1 Ketungau Tengah mengadakan gawai Perjusami (perkemahan Jum’at Sabtu Minggu) di halaman sekolah. Kegiatan itu dimaksudkan untuk pendidikan karakter siswa dan memperingati hari Sumpah Pemuda ke 89 tanggal 28 Oktober 2017.

Pesertanya sendiri berasal dari SMP N 1 Ket Tengah sebanyak 396 siswa, SD N 04 Ketungau Tengah 33 siswa dan dari SMK N 1 Ketungau Tengah sebanyak 31 siswa. Total 460 siswa. Dan yang menjadi Kakak Pembina adalah Tri Wahyono, S.PD,Ek. Yang merupakan guru di SMP N 1 Ketungau Tengah.

Kegiatan berlangsung dari hari Jum’at ( 27/10/17) siang kemarin. Serangkaian kegiatan telah di lakukan dan terjadwal dikepanitian dan akan di akhiri pada Minggu(29/10) sore. Melihat hal tersebut Kapolsek Ipda Eko Supriyatno, S.AP, M.AP segera menurunkan personilnya ke tempat tersebut. Di tunjuk Aiptu D Wahono untuk memantau kegiatan tersebut. ” Ada undangan untuk perjusami di SMP N 1. Selain untuk menyemangati para peserta perjusami, kehadiran kami di situ juga untuk pembinaan ke generasi muda. Sekalian juga untuk pengamanan kegiatannya” jelas Ipda Eko saat di hubungi via sambungan telepon.

Penulis : Arief S
Editor : Alfian N /Nanang P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password