Laka Lantas : Akibat Dipengaruhi Miras Toyota Rush Ringsek

Tribratanews.polri.go.id Polres Keerom. Personil Satuan Lalulintas Polres Keerom dibawah Pimpinan Brigpol Rahmad Wahyudi dan Brigpol Erik Talakua melakukan penanganan kasus laka lantas tunggal Toyota Rush di yang terjadi di Kompleks Sarmi Kampung Baburia Distrik Arso Barat Kab Keerom, Sabtu (28/10/17).

Kapolres Keerom saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya kasus laka lantas yang mengakibatkan mobil Rush yang dikemudikan EN (24) dan empat penumpangnya luka – luka di Kompleks Sarmi Kampung Baburia Distrik Arso Barat Kab Keerom tadi malam.

“kejadiannya sekitar pukul 20.20 Wit EN dan empat temannya (penumpang ) bersama sama berangkat dari Arso III hendak menuju ke kota Jayapura sesampainya di TKP ( Kompleks Sarmi Kampung Baburia Distrik Arso Barat Kab Keerom ) EN yang dalam kondisi Miras  mengemudikan kendaraan dengan kecepatan tinggi dan posisi jalan mendaki karena kaget dengan motor yang melintas didepanya dengan  tidak mengunakan lampu sehingga korban membanting Stir dan tidak dapat mengendalikan kendaraanya sehingga masuk kedalam parit yang dalamnya sekitar 3 meter, “terang Kapolres.

“para korban yang mengalami luka luka langsung di oleh personil dibawa ke RSUD Kwaingga untuk diberikan perawatan dan penggemudi beserta BB telah diamankan oleh anggota Sat Lantas Res Keerom, “pungkasnya.

Penulis : Parlan

Editor   : Alfian Nur

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password