Polisi Tangani kasus Pencuria Kendaraan Bermotor

Tribratanews.polri.go.id Polres Merauke. kasus pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi dan dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Merauke sepeda motor jenis Honda Revo milik Wibowo warga Jalan Pendidikan dibawah maling pada, Sabtu (28/10) sekira pukul 02.00 Wit.

Kapolres Merauke Ajun Komisaris Besar Polisi Bahara Marpaung,SH saat dikonfirmasi melalui Kabag Ops Kompol Marthin Koagouw, Sh membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kejadian tersebut terjadi ketika sang pemilik motor sedang beristirahat.

“Kejadin berawal sekitar pukul 23:00 Wit pelapor/korban mengisi bensin dari kios dan memarkirkan motornya di teras rumah, Kemudian pelapor/korban masuk untuk beristirahat dan setelah itu sekitar pukul 06:00 Wit pelapor/korban bangun tidur hendak kepasar melihat motor yang di parkirkan di teras rumah sudah tidak ada atau hilang,” jelas Kompol Marthin.

Kompol Marthin juga menambahkan “Terkait dengan kejadian ini, pihaknya mengimbau kepada seluruh warga Merauke khususnya yang memiliki kendaraan bermotor baik yang berada di daerah perkotaan maupun perkampungan, mengingat belakangan ini kasus curanmor sedang marak terjadi”.

Penulis : Andre

Editor   : Alfian Nur

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password