Narkoba di Kalsel : Berhasil Kembangkan Kasus, Polisi Tapin Amankan Bandar sabu seorang wanita muda

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, SS (25) wanita muda warga Desa Sungkai Baru Rt.001 Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar ini hanya bisa terpaku melihat kedatangan anggota Sat Resnarkoba Polres Tapin ke rumahnya dan tanpa bisa berbuat apa apa dia hanya pasrah melihat petugas yang menggeledah rumahnya di Desa Sungkai Baru Rt.001 Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar jumat (27/10/2017) pukul 14.00 wita.

Wajahnya kian pucat saat petugas menemukan 7 paket sabu sabu di dalam rumahnya, SS (25) pun langsung digelandang ke Mapolres Tapin untuk menjalani serangkaian pemeriksaan guna kepentingan penyidikan,  7 (paket) narkotika jenis sabu seberat 4,21 gram dan  1 (satu) buah hp samsung turut diamankan sebagai barang bukti.

WhatsApp Image 2017-10-27 at 19.01.28

Rupanya penggeledahan dirumah SS(25) ini merupakan hasil dari pengembangan oleh pihak SatResnarkoba Polres Tapin yang sebelumnya berhasil mengamankan H (43) warga desa Raya Belanti Kecamatan Binuang Kabupaten Tapin yang kedapatan membawa dan menguasai sabu dan dari keterangan H (43) barang haram tersebut dia beli dari SS (25) warga Sungkai.

Sebelum berita penangkapan H (43) tersebar luas dan bisa membuat target lainnya kabur, Sat Resnarkoba Polres Tapin pun bertindak cepat dengan mendatangi dan menggeledah rumah SS (25).

Kini hanya penyesalan yang ada didalam diri SS (25) dan hari hari kedepannya pun makin suram dengan menjadi pesakitan di Rutan Polri Polres Tapin.

Kasat Resnarkoba Polres Tapin Akp H Juwarto membenarkan kejadian ini dan pihaknya tengah melakukan pemeriksaan kepada SS (25).

“Kasus ini kami kembangkan lagi untuk ungkap bandar besar yang berada dibelakangnya”pungkas Akp H Juwarto.

 

Penulis   : Aguswi

Editor     : Alfian

Publish   : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password