Jelang Purna Bhakti, 6 Personil Dapat Penghargaan dari Kapolres Bitung

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK, MH memberikan penghargaan kepada 6 personel Polres Bitung yang telah memasuki masa purna bhakti.

Keenam personel yakni AKP Joko Supodo, AKP Saptimus Bagunda, Aiptu Samsudin Lantera, Aipda Suwardi dan Bripka Eddy Sasoloa serta Brigadir Max Ligo.

Pemberian penghargaan dilaksanakan sesaat usai upacara Hari Sumpah Pemuda ke-89 di halaman Mako Polres Bitung, Sabtu (28/10/2017).

Menurut Kapolres, penghargaan ini sebagai bentuk apresaisi atas dedikasi dan loyalitas selama melaksanakan tugas di dinas Kepolisian hingga memasuki purna tugas.

“Terima kasih atas dedikasi dan darma bakti yang diberikan selama bertugas di Polres Bitung, jangan sampai purna bakti memutus hubungan silaturahmi, sebagai masyarakat silahkan jalin komunikasi dengan Kepolisian untuk memberikan kontribusi yang positif, hal tersebut sebagai wujud peran aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” harap Kapolres.

Penghargaan ini mendapat apresiasi dari para personil yang akan memasuki masa purna bhakti. “Terima kasih, semoga kedepan generasi penerus Kepolisian dapat memberikan kontribusi yang positif dalam menjalankan tugas, dan Polisi menjadi lebih baik lagi dan semakin profesional serta lebih mengedepankan disiplin,” tandas AKP Joko Supodo.

Penulis: Humas Polres Bitung
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password