Polisi Cilik Meriahkan Pembukaan Minahasa Expo 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahunnya yang k-589, Kabupaten Minahasa menggelar Expo (pameran) yang dibuka pada hari Sabtu (28/10/2017) malam, bertempat di Stadion Maesa Tondano.

Minahasa Expo 2017 ini dibuka oleh Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajouw, M.Si, dengan melakukan pemukulan tetengkoren, yang diikuti oleh seluruh Forkopimda Kabupaten Minahasa, dilanjutkan dengan pemasangan kembang api.

“Dengan diselenggarakan Minahasa Expo ini, diharapkan dapat menggerakkan sektor ekonomi, budaya/ pariwisata, sehingga terus berkembang,” jelas Bupati.

Beliau juga mengajak masyarakat Minahasa dapat menjaga kerukunan dan kedamaian jelang Pilkada tahun 2018 yang akan digelar di wilayahnya.

Minahasa Expo yang digelar hingga 6 November 2017 mendatang, diikuti oleh sejumlah Instansi vertikal, jajaran SKPD, 25 Kecamatan, Perbankan, BUMD, Ormas Adat, Organisasi Kepemudaan, UMKM dan para pelaku usaha.

Hadir dalam pembukaan tersebut, Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung, SIK, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Jubert N. Purnama, S.Th, Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang, Ketua DPRD Minahasa James Rawung, SH, Sekda Minahasa Jefry Korengkeng, SH, M.Si, para Kepala SKPD, para Camat, Hukum Tua/ Lurah dan masyarakat pengunjung Minahasa Expo.

Acara pembukaan Minahasa Expo ini juga turut dimeriahkan penampilan Polisi Cilik (Pocil) Polres Minahasa binaan Kapolres.

Penulis: Humas Polres Minahasa
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password