Pererat Tali Silaturahmi, Kapolres Ciamis Kunjungi Pontren Al-Mu’awwanah Rajadesa

Tribratanews.polri.go.id – Polres Ciamis, Demi menjaga situasi lingkungan wilayah hukum Polres Ciamis yang aman dan kondusif, Kapolres Ciamis AKBP NUGROHO ARIANTO, S.IK.,MH, beserta ibu dan didampingi oleh Kasat Intel dan Kapolsek Rajadesa bersilaturahmi dengan Pimpinan Pontren KH. Didi Djubaedi, S.Pdi, di Dsn.Cibingbin Rt 07 Rw 03 Ds/Kec. Rajadesa Kab.Ciamis. Sabtu (28/10/2017).

Kapolres Ciamis AKBP NUGROHO ARIANTO, S.IK.,MH dalam pelaksanaan Silaturahmi ini, Kapolres menyampaikan tiada lain untuk memperpanjang tali persaudaraan dan memberikan pesan-pesan kamtibmas dan bersama-sama mengajak untuk menjaga dan memelihara keamanan agar tetap kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2018, juga mencegah timbulnya radikalisme dan intoleransi serta anti pancasila di tengah masyarakat.

Pada kesempatan tersebut KH. Didi Djubaedi, S.Pdi selaku pimpinan Pontren Al-Mu’awwamah mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Ciamis atas silaturahminya dan mendo’akan agar selama pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis dapat terus terjaga serta terpilihnya pemimpin yang amanah.

Dengan terjalinnya tali silaturahmi ini diharapkan dapat menjaga hubungan baik dan dapat membantu dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Penulis : Asri
Editor : Alfian
Publish : Asri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password