Polda Bali Laksanakan Seminar Kesehatan Terapi Oksigen Hiperbarik Chamber

Tribratanews.polri.go.id –Polda Bali,  Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Bali menghadiri kegiatan seminar kesehatan terapi oksigen hiperbarik yang nanti akan disampaiakan oleh narasumber Laksamana (Purn) Prof. Dr. dr. Mohammad Gurito Suryokusumo, SMHS., DEA, yang dilaksanakan di Gedung Rupatama Polda Bali, Minggu (29/10).

Kegiatan seminar dibuka oleh Kapolda Bali yang dalam sambutannya menyampaikan, dirinya sangat menyambut baik dan mendukung penuh penyelenggaraan kegiatan seminar ini, serta memberikan apresiasi kepada rumah sakit Bhayangkara, Denpasar, atas komitmennya untuk senantiasa meningkatkan kemampuan mengikuti perkembangan teknologi dibidang kesehatan, “sehingga nantinya dapat memberikan kontribusi optimal dalam tugasnya.” Ucap Irjen Pol. Golose.

Rumah sakit Bhayangkara Denpasar, sudah mencanangkan pengbangunan fasilitas ruang terapi oksigen hiperbarik pada pertengahan bulan Nopember 2017 dan diharapkan mulai ber operasional pada awal 2018, dan nantinya alat oksigen hiperbarik tersebut akan deserahkan ke RS. Bhayangkara Denpasar oleh Mabes Polri.

Selain kegiatan seminar juga dilaksanakan penandatanganan kesepakatan kerja sama dengan RSUD Bali Mandara dalam pelayanan terapi oksigen hiperbarik, dimana Kapolda Bali mengharapkan diadakannya kerjasama ini dapat memberikan kontribusi yang positif bagi operasional Kepolisian untuk mendukung jaminan kesehatan anggota Polri dalam melaksanakan tugas yang juga rentan terkena penyakit, selain nantinya pelayanan terapi oksigen hiperbarik ini ditujukan kepada masyarakat umum.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian meteri seminar oleh narasumber dan diakhiri dengan pemberian cinderamata serta sesi foto bersama.

 

Penulis  : Agra Diatmika

Editor    : Alfin

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password