Kapolres Ciamis Bersilaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda 2 Bayasari

Tribratanews.polri.go.id – Bertempat di Pondok Pesantren Miftahul Huda 2 Bayasari yang berlokasi di Dusun Wetan Rt. 05 Rw. 02 Desa Bayasari Kec. Jatinagara Kab. Ciamis pada pukul 11.15 Wib, Kapolres Ciamis AKBP Nugroho Arianto., S.I.K., M.H yang didampingi oleh Kasat Intelkam dan Kapolsek Kawali telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi kepada pimpinan Pondok pesantren tersebut. Sabtu (28/10/2017)

Kedatangan Kapolres Ciamis langsung diterima oleh ketua Yayasan Ponpes Miftahul Huda 2, K.H Nonop Hanafi dan Pimpinan Umum Pondok Pesantren K.H Agus Malik Nawawi, dan dalam kesempatan tersebut AKBP Nugroho menyampaikan “Untuk bersama-sama dengan pihak keamanan membantu menjaga dan memelihara kondusif kamtibmas menjelang dilaksanakannya Pilkada serentak Tahun 2018, karena peran kyai dan ulama sangat penting terutama pada saat – saat sekarang ini”.

Selama kegiatan tersebut berlangsung dapat terlaksana dengan lancar dan kondusif, dan diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi dan sinergitas yang baik dan juga dapat menjaga kekondusifitasan wilayah hukum Polres Ciamis.

Penulis : Asri

Editor : Alfian

Publish : Asri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password