Alat Bukti Belum Cukup, Terduga Pelaku Pelecahan Seksual di Loket Damri Kotabumi Belum Bisa Ditahan

Tribratanews.polri.go.id  – Polda Lampung. Kasus dugaan pelecahan seksual yang diduga dilakukan oleh ED (50) pemilik loket Bus Damri di Desa Tanjung Mulyo Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara belum bisa ditahan.

Sejak menerima laporan dari korban dengan Nomor : LP/682/B-1/VIII/2017/POLDA LAMPUNG/SPK RES LU tgl 21/8/2017. Polres lampung Utara hingga saat ini sudah memeriksa korban dan beberapa saksi untuk dimintai keterangan.

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K yang diwakili oleh Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP H. Syahrial, SIP, MH mengatakan, hingga saat ini, kami telah memeriksa beberapa orang orang saksi dan korban untuk diambil keterangan. Kata Kasat Reskrim. Sabtu (28/10/17).

Menurut keterangan dari korban menjelaskan, pada saat korban bekerja di loket Bus Damri  di Desa Tanjung Mulyo Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara, tiba-tiba pelaku yang berinisial ED (50) selaku bos korban melakukan pelecehan seksual terhadap korban. Atas kejadian tersebut korban menceritakan peristiwa pelecehan tersebut kepada ibunya melalu telepon.

Namun dari hasil penyidikan sementara yang dilakukan oleh anggota unit PPA Polres Lampung Utara belum memperoleh bukti permulaan yang cukup sehingga untuk pelaku belum dapat kita amakan. ” Pelaku belum dipanggil untuk diperiksa. Pasalnya, alat bukti yang diperlukan belum cukup “. Tandas AKP H. Syahrial.

Kami masih dalam proses pengumpulan keterangan saksi dan alat bukti. ” Bila alat bukti dianggap telah mencukupi, maka pelaku akan segera kami amankan “. Tegas Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP H. Syahrial, SIP, MH.(*)

Penulis    : Heri Polres Lampung Utara
Editor      : Alfian Nur
Publish    : Heriyanto, Sh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password