Polsek Selimbau Amankan Sertijab Camat Selimbau

 

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Bertempat di GOR Dusun Mungguk Batu Desa Gudang Hulu Kec. Selimbau Kab. Kapuas Hulu telah dilaksanakan Sertijab Camat Selimbau dari pejabat lama Drs. Bagong kepada pejabat baru Abdil Hasyim, SE, Jum’at sore (27/10/2017).

Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain yaitu Staf Ahli bidang Pemerintahan Drs. Abdul Karim, M.Si, Camat Suhaid Joko Kusmanto, SH, Kapolsek Selimbau Iptu Suroso, Danramil Selimbau Kapten Poniman, tokoh Masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat, dan tokoh agama beserta tamu undangan lainnya yang berjumlah sekitar 300 orang.

Dalam sertijab tersebut Drs Bagong selaku Camat Selimbau yang lama memohon maaf kepada warga apabila selama ia menjabat masih terdapat banyak kekurangan dimana – mana, dan untuk Camat yang baru beliau berpesan semoga apa yang menjadi program yang telah tersusun dan dibuat dapat dilanjutkan dan dilaksanakan dengan sebaik – baiknya, ujarnya.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada undangan, Kapolsek Selimbau Iptu Suroso memerintahkan anggotanya untuk mengamankan jalannya serah terima jabatan Camat Selimbau tersebut.

Kegiatan Sertijab Camat Selimbau tersebut selesai pukul 16.00 wib dan berjalan aman dan tertib.

Dengan adanya kehadiran anggota Polri di setiap kegiatan yang ada diwilayah Kec. Selimbau ini, diharapkan semoga Polri khususnya Polsek Selimbau semakin dekat dan dicintai masyarakat, serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakatnya, harap Kapolsek Selimbau Iptu Suroso.

Penulis : Wawi / Jaspian
Editor : Alfian Nurnas Nanang Purnomo
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password