Truck Tangki Pengangkut BBM Meledak di Keteguhan Teluk Betung Bandar Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung; Kebakaran truck tangki bahan bakar minyak (BBM) meledak di jalan lingkungan 3 umbul kunci kelurahan Keteguhan kecamatan Teluk Betung Barat Bandar Lampung, Minggu (15/1/17) sekira pukul 13.00 Wib

Akibat dari kebakaran, kendaraan truck tangki yang memuat BBM diduga minyak mentah, belum diketahui nomor polisinya karena hangus terbakar.

Selain itu  3 rumah papan,  1 rumah permanen hangus terbakar dan 1 rumah sedikit terbakar di bagian atap; tidak ada korban jiwa pada peristiwa kebakaran tersebut.

Sumber berita dari tempat kejadian, Amad (30) mengatakan terdengar suara ledakan setelah dilihat api sudah berkobar membakar mobil dan rumah.

Saksi juga menerangkan mobil pengangkut BBM baru sampai di rumah sopir,  di lingkungan 3 umbul kunci kelurahan Keteguhan tiba-tiba muncul api dari badan mobil kemudian meledak membakar 2 rumah yang terbuat dari papan.

Tidak sampai disitu api juga menyambar 2 rumah permanen dan kemudian api berhasil dipadamkan oleh dinas pemadam kebakaran kota bandar lampung.

Sampai saat ini polisi masih melakukab olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mendata identitas korban serta kerugian material.

Penulis : N.Muslih

Editor : Kang Iqbal

Publish : N.Muslih

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password