Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 89 Tahun di Kantor Kec. Bambalamotu

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Kapolsek Bambalamotu hadiri sekaligus jadi Irup Upacara Dalam Upacara Sumpah pemuda 28 Oktober 2017 di Kantor Kec. Bambalamotu dengan upacara di hadiri oleh Pns Kecamatan dan Siswa – siswi Kec. Bambalamotu

Sabtu 28 Oktober 2017 dimulai pukul 08.00 sampai dengan 09.30 Wita dihalaman Kantor Kec. Bambalamotu, kab. Mamuju Utara. Dihadiri Oleh Kapolsek Bambalamotu, Camat Bambalamotu, Lurah Bambalamotu, Ketua BPD, kepala sekolah Bambalamotu, Ketua Penggerak PKK Kec.Bambalamotu,dan Para Peserta Upacara Kurang lebih 70 orang.

Dalam himbau Kalposek upacara hari sumpah pemudah ini sebagai bentuk perigatan dan mengingat kembali jasa para pahlawan kta seta sejarah penting yang telah menentukan nasib indonesia pada tanggal 28 Oktober 1928 yaitu SUMPAH PEMUDA

Sekaligus untuk kembali menghidupkan jiwa Nasionalisme para warga negara indonesia khususnya para pemuda Indonesia agar dapat mengenang dan menghargai jasa para pahlawan kita yang telah berkoban meningalkan harta banda dan keluarganya untuk rela berkoban demi masa depan Indonesia.

Dan diharapkan para pemuda yang masih duduk dibangku sekolah, harus meneruskan semangat persatuan mereka,dimana saat ini para pemuda tidak perlu lagi mengankat senjata tetapi harus berjuang dan berfikir bagaimana cara untuk mengisi kemerdekaan dan tentunya untuk mempertahankan kemerdekaan.

Penulis :triyono abidin

Editor    : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password