Bhabinkamtibmas Rimbo Bujang Ajak Petugas PLN Untuk Safety Dalam Bekerja

IMG-20170115-WA0234

Tribraranews.polri.go.id – polres Tebo Polda Jambi, Bhabinkamtibmas Desa Rimbo Bujang Brigpol Roy Situmorang hari ini bersama Petugas PLN melaksanakan kebersihan jaringan listrik, adapun untuk pembersihan jaringan listrik yang dibersikan hari ini berada di Rayon Rimbo Bujang di Jl. 16 Poros Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang, Sabtu (14/01). Adapun jaringan listrik yang dibersikan adalah sepanjang jalur yang di lewati kabel listrik daerah tersebut, sehingga jaringan listrik tidak terganggung arus lalulistriknya.

Muheri (48) th, petugas PLN yang nemiliki tugas membersihan jaringan listrik Rayon Rimbo Bujang mengatakan pekerjaan ini kami lakukan pada hari Senin s/d Kamis dan selanjutnya hari Sabtu setiap minggunya dengan wilayah yang sudah terjadwal di Rayon Rimbo Bunjang.

” Benar pekerjaan pembersihan jaringan listrik ini selalu kita lakukan selama lima hari dalam satu minggu yakni dimulai hari Senin s/d Kamis dan hari Sabtu dan kami kerjakan dengan tenaga 6 orang,” tuturnya.

IMG-20170115-WA0235

“Kami mohon maaf jika pada saat pembersihan jaringan listrik dilakukan pemadaman arus sementara, hal itu kita lakukan demi kenyamanan dan keselamatan kami dalam bekerja dan tidak kalah pentingnya demi kenyamanan pelanggan PLN agar tidak terjadi pemadaman karena jaringan yang terganggu dahan pohon ataupun dahan pohon sawit,” Imbuhnya.

Bhabinkamtibmas Brigpol Roy situmorang mengatakan dalam melaksanakan tugas ini haruslah mengutamakan keselamatan kerja dan menggunakan safety.

” hari ini saya bersama petugas PLN melaksanakan pembersihan Jaringan Listrik selain itu juga saya menghimbau kepada petugas PLN kebersihan jaringan listrik Rayon Rimbo Bujang harus dalam keadaan safety dalam bekerja serta menggunakan peralatan sesuai SOP dalam bekerja, hal ini bertujuan demi keselamatan kerja,” tuturnya.

Brigpol Roy juga menambahkan “Jika mungkin dalam melaksanakan pekerjaan pembersihan jaringan listrik di Rayon Rimbo Bujang mendapatkan kendala komplen dari masyarakat, bisa koordinasi dengan Bhabinkamtibmas setempat agar semua berjalan dengan lancar dan jaringan listrik Rayon Rimbo Bujang tidak ada masalah.(*)

Penulis : Dian Res Tebo

Redaktu: kang iqbal

Publish : veri

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password