Hadiri Lounching Tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamasa, Ini Sambutan Kapolres Mamasa.

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Kapolres Mamasa Akbp Arianto menghadiri acara Lounching tahapan pilkada Kabupaten Mamasa bertempat di Gereja Toraja Mamasa. Sabtu(28/10/17).

 

Turut hadir dalam giat lounching tahapan pilkada Kabupaten Mamasa yakni Bupati Mamasa yg diwakili oleh Staf ahli Bupati Mamasa Labora Tadipuang ,S.Sos.MM, Pejabat teras sekda Kab. Mamasa, Dandim 1402 Polmas yg diwakili oleh anghota Koramil Kab. Mamasa Serma Randa, Ketua KPU Provinsi Sulbar yg diwakili oleh Mursalin Lambani selaku Divisi Hukum, Kepala SKPD se-Kab. Mamasa, Ketua KPU Kab. Mamasa SURIANI T DEĹUMAJA, SP, Pimpinan dan pengurus Parpol yg ada di Kab. Mamasa dan  Masing- masing Camat se-Kab. Mamasa.

Dalam kesempatan diskusi giat tersebut kapolres mamasa mengatakan ” pemilukasa yang cerdas, bermartabat dan berkualitas sebagai bagaian elemen terciptanya kamtibmas kondusif, kontestasi politik pilkada hendakya disikapi dengan dewasa, dengan manajemen pengamanan secara komprehensif polres mamasa siap mengamankan pemilukada kab mamasa dengan menggelar operasi mantab praja. ucap Akbp Arianto.

Tambahnya, Polri bersikap netral dan tidak mentolerir tindakan oknum yang mengagitasi masyarakat dengan tindakan intoleransi maupun provokasi yang berimplikasi pada gangguan kamtibmas serta menindak tegas tindakan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas sehingga masyarakat diharapkan dewasa dalam menyikapi dinamika pilkada secara cerdas dan bermartabat dan bersama-menjalankan pesta demokrasi yang berkualitas. terang Akbp Arianto

Penulis  : Syamsul FTN

Editor    : alfian

Publish  : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password