Problem Solving, Kapolsek Sampaga Berhasil Damaikan Kedua Belah Pihak

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Polsek Sampaga melakukan problem solvin yang terjadi antara kedua belah pihak yakni Anton Pasangka dengan pihak keluarga Mahmuddin akibat kesalah pahaman yang terjadi yakni terlontarnya kata-kata yang kurang sopan dari Anton Pasangka terkait pekerjaan jalan di dusun dato kec. Sampaga, sehingga pihak keluarga mahmuddin tidka menerima apa yang dkatakan anton pasangka yakni mengatakan kepala desa bodo’ yang mana pohak keluarga mahmuddin mendatangi Anton pasangka. Sabtu (28/10/2017).

Mengetahui hal tersebut Kapolsek Sampaga dan jajaran langsung turun tangan yakni memanggil kedua belah pihak untuk dipertemukan di Polsek Sampaga guna mencari solusi dan kembali mendamaikan kedua belah pihak agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yakni main hakim sendiri sehingga hal tersebut dapat mencegah terjadinya perselisihan yang berkepanjangan.

“ini harus kami lakukan demi terciptanya situasi harkamtibmas yang kondusif dan alhamdulillah kedua belah pihak kembali rukun dan berdamai dimana kedua belah pihak juga masih ada hubungan kekeluargaan”. Tutup Kapolsek

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password