Kapolres Mamasa Hadiri Gerakan Sadar Pemilu Dengan Gerak Jalan Sehat.

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Kapolres Mamasa Akbp Arianto Menghadiri Acara Penggalangan Gerakan Sadar Pilkada melalui gerak jalan santai serentak yg dilanjutkan Launching terkait Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2018 bertempat di Ktr Pemerintah Daerah Kab. Mamasa Ds Osango Kec.Mamasa Kab. Mamasa. Sabtu(28/10/17) pukul 06.20 wita.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Bupati Mamasa yg diwakili oleh Staf ahli Bupati Mamasa LABORA TADIPUANG,S.Sos.MM, Pejabat teras sekda Kab. Mamasa, Dandim 1402 Polmas yg diwakili oleh anghota Koramil Kab. Mamasa Serma Randa, Ketua KPU Provinsi Sulbar yg diwakili oleh Mursalin Lambani selaku Divisi Hukum, Kepala SKPD se-Kab. Mamasa, Ketua KPU Kab. Mamasa SURIANI T DEĹUMAJA, SP, Pimpinan dan pengurus Parpol yg ada di Kab. Mamasa, Masing- masing Camat se-Kab. Mamasa serta Peserta Gerak Jalan Santai yg terdiri atas, Staf SKPD Se-Kab. Mamasa, Pelajar SMK Negeri 1 Kab. Mamasa, Tokoh Masyarakat dan warga kurang lebih 500 orang.

Jalan Santai Star dari Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten. Mamasa menuju Aula GTM Kab. Mamasa yg dilepas oleh ketua KPU Kabupaten Mamasa.

Dalam Sambutan Ketua KPU Kabupaten Mamasamengatakan terimah kasih atas semua merupakan penyemangat dalam menyelenggaran Pilkada tahun 2018, dalam suatu demokrasi kita boleh beda pilihan tapi harus satu tujuan yakni bebas dan rahasia untuk menuju jujur aman adil dan kondusif, Marilah kita bersama-sama menjaga jalannya pilkada yang dapat berjalan aman dan jujur seperti pemilihan yang telah lalu.

Adapun sambutan Bupati dalam hal ini diwakilkan staf ahli Labora Tapiduang,S.Sos.MM mengatakan Syukur kehadirat yg mahakuasa kita dapat bersama melaksanakan kegiatan inj bersama dan bermakna sebagai awal  pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018, Kegiatan ini oleh Pemda sangat mendukung penyelengaraan pemilihan yang dalam hal ini KPU unutk itu kod seluruh jajaran agar dapat berpartisipasi sesuai dengan porsinya masing-masing, Dalam setiap pelaksanaan Tahapan Pilkada, sebagai pemerintah kami sangat mengharapkan Keterbukaan, Beetanggung Jawab dan sesuai aturan yg berlaku, Maka dgn demikian sy yakin pilkada serentak tahun 2018bakan berjalan dengan aman dan damai.

Dalam kesempatannya Kapolres Mamasa mengatakan Kami dari pihak kepolisian dalam hal ini polres mamasa siap mengawal dan mengamankan jalannya tahapan pilkada serentak tahun 2018 di mwilayah kabupaten mamasa ini.

Penulis  : Syamsul FTN

Editpr    : alfian

Publish  : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password