Dipimpin Kapolsek, Personil Polsek Sampaga Laksanakan Pengamanan Pawai Karnaval

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Personil Polsek Sampaga Melaksanakan Pengamanan Pawai Karnaval yang bertempat di SMA Negeri 1 Sampaga kegiatan pawai karnaval dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda. Sabtu (28/10/2017) pukul 09.00 wita.

Adapun yang terlibat dalam kegiatan tersebut yaitu Para Dewan Guru dan staf beserta siswa siswi SMA Negeri 1 Sampaga yang berjumlah 300 siswa.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan berjalan kaki yang dimulai dari Halaman SMA Negeri 1 Sampaga dan finish di Halaman Polsek Sampaga.

Selanjutnya para peserta mendengar arahan dari pihak sekolah Dan Kapolsek Sampaga yang dilanjutkan dengan perlombaan yel-yel dan pengundian Door Prize..

“pemuda adalah harapan bangsa, perjuangan yang diraih juga berkat peran pemuda sehingga tanggung jawab pemuda sekarang justru lebih berat dan harus mempertahankan kemerdekaan yang sudah diraih ini, isi dengan hal-hal positif untuk mewujudkan cita-cita anda sebagai harapan bangsa dan negara, hindari adanya atau terjadinya tawuran, pergaulan bebas, pengaruh obat-obatan, dan juga tertib lalu lintas, serta anak dibawah umur untuk tidak berkendara”.tutup Kapolsek

penulish : Wirad

editor     : alfian

Publish  : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password