Buser Polres HSS Tangkap Pencuri Handphone

Tribratanews.polri.go.id, Satu lagi keberhasilan Polres HSS (kandangan) dalam mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan pada Minggu (15/1) 2017 pukul 01.30 wita, di desa Hamalau Kec. Sungai Raya Kab. HSS.

Pelaku diketahui bernama RS (30), warga desa Hantarukung kec. Simpur kab HSS dan telah 2 kali melakukan aksinya di lokasi yang berbeda.

Korban dari perbuatan RS adalah bapak Samani warga desa Hamalau dan Akhmad Radhana warga desa Wasah Tengah, yang masing – masing mengalami kehilangan barang berharga berupa uang dan Handphone.

Penangkapan RS ini berkat Bantuan warga sekitar yang menaruh Kecurigaan terhadap pelaku yang akan menjual Handphone merk terkenal yang tidak sesuai dengan kehidupan sehari  – hari pelaku, kejanggalan tersebut langsung dilaporkan kepada kepolisian.

bb

Bagai mendapat angin segar, unit jatanras Polres HSS langsung mendatangi RS di rumahnya desa wasah hilir kec. Simpur Kab. HSS, saat diperiksa, ditemukan 2 unit Handphone yang nomor seri nya sesuai dengan laporan korban.

Pelaku RS langsung digelandang ke Mapolres Kandangan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut.

Penulis  : Lois Adi

Editor.   : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password