Satu Rumah Warga di Tumumpa Terbakar, Diduga Karena Obat Nyamuk

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Musibah kebakaran menghanguskan sebagian rumah keluarga Lasalihi-Dama, warga Kelurahan Tumumpa Satu Lingkungan IV, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Sabtu (28/10/2017), sekitar pukul 07.30 WITA.

Saksi, Hosea Lakada (27) menuturkan, dirinya melihat rumah korban telah terbakar di bagian belakang kamar, lalu bersama warga sekitar berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Hal senada juga diungkapkan Alfrets Lahapo (38), tetangga korban. Saat itu dirinya berada di dalam rumah dan mendengar teriakan kebakaran. Saksi lalu membantu warga lainnya memadamkan api. Beberapa saat kemudian, ‘si jago merah’ akhirnya dapat dipadamkan.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan melalui Kasubbag Humas, AKP Roly Sahelangi menerangkan, diduga api berasal dari obat nyamuk yang diletakkan di samping gorden dan saat itu angin bertiup kencang.

Ditambahkannya, saat kejadian pemilik rumah tidak berada di tempat. “Tidak ada korban jiwa. Kerugian material, berdasarkan keterangan korban, sekitar Rp 5 juta,” pungkas Kasubbag Humas.

Penulis: Rony
Editor: Alfian
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password