Kasat Brimob Polda Sulut Cek Kesiapan dan Kondisi Personel Ops Aman Nusa III di Talaud

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kepala Satuan (Kasat) Brimob Polda Sulawesi Utara (Sulut), Kombes Pol Iskandar Kurniawan Saputro menyambangi wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud, Jum’at (27/10/2017), siang.

Tiba di Bandara Melonguane, Kasat Brimob yang didampingi Danyon B, Kompol Yana Supriyatna dan rombongan, disambut oleh Wakapolres Talaud, Kompol Maria Buida bersama Kabag Ops dan Danki Brimob Talaud.

Tujuan kunjungan ini adalah untuk melakukan pengecekan terkait kesiapan dan kondisi personel BKO Brimob Polda Sulut, yang sedang bertugas dalam Operasi (Ops) Aman Nusa III di wilayah perbatasan Nanusa, Kakorotan dan Miangas.

Sesaat usai tiba, Kasat Brimob dan rombongan menuju wilayah penugasan di perbatasan dengan menumpang kapal motor. “Kedatangan kami ini juga untuk memberikan semangat dan motivasi bagi para personel yang sedang bertugas,” kata Kasat Brimob.

Dalam kunjungannya, Kasat Brimob mengapresiasi dan berterima kasih kepada Polres Talaud dan Polsek jajaran, pemerintah serta masyarakat yang telah berperan membantu tugas-tugas personel Brimob di wilayah perbatasan. “Berkat kerjasama yang baik, situasi di perbatasan hingga saat ini tetap aman dan kondusif,” tukasnya.

Penulis: Rony
Editor: Alfian
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password