89 Tahun Sumpah Pemuda Diperingati Polres Metro

Tribratanews.polri.go.id  Lampung / Polres Metro, Dalam rangka memperingati hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia Polres Metro menggelar Upacara Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Sabtu (28/10/17) pukul 08.30 Wib.

Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astuti, S.Sos., S.Ik., M.Si bertindak selaku Inspektur upacara dalam peringatan hari Sumpah Pemuda yang ke 89 tahun 2017 dengan tema Pemuda Indonesia Berani Bersatu. Kegiatan dihadiri oleh Waka Polres Metro KOMPOL M. Reza C.A.S, S.Ik., S.H., M.H, pejabat utama Polres Metro, para perwira, seluruh personil Polres Metro dan Polsek jajaran serta ASN Polres Metro.

Picture6

Dalam amanatnya Kapolres Metro mengatakan “Peringatan Hari Sumpah Pemuda mengingatkan bangsa Indonesia terhadap sejarah perjuangan seluruh elemen pemuda Indonesia yang telah menebar semangat menjaga jiwa patriotisme dan berhasil menyatukan visi kebangsaan, yang melahirkan sebuah komitmen kebangsaan yaitu bertumpah darah satu tanah air Indonesia, berbangsa satu bangsa Indonesia, dan menjunjung bahasa persatuan bahasa Indonesia”.

“Mari Kita ucapkan persatuan dan kesatuan Indonesia, stop segala bentuk perdebatan yang mengarah pada perpecahan bangsa, sudah saatnya Kita melangkah ke tujuan lain yang lebih besar, yaitu mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia” Ucap Kapolres Metro

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Alfian Nur

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password