Operasi Pekat 2017,Polres Merauke Laksanakan Patroli

Tribratanews.polri.go.id, polresmerauke.com,-Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kabag Ops Polres Merauke Kompol Marthin Koagouw SH bersama anggota nya melaksanakan Patroli.Jumat(27/10/2017)

Dalam Rangka Operasi Pekat 2017 jajaran Polres Merauke rutin melaksanakan Patroli dan Razia dengan sasaran menertibkan miras yang ilegal, premanisme, narkoba, sajam, judi dan sebagainya berkaitan dengan penyakit masyarakat.

Untuk malam ini di laksanakan patroli di seputaran kota merauke, dengan sasaran Premanisme.Adapun Rute Patroli Yang di Lewati Yaitu Jlan.Brawijaya,Jln.Ahmad Yani,Bandara Mopah,Jln.Garuda Spadem,Jln.Raya Mandala,Pintu Air,Jl.Transito,Jl.Polder,Pasar Wamanggu,Jln.TMP,Lingkaran Brawijaya,kembali Ke Mako Polres.

Kabag Ops mengatakan “Kemarin kami sudah melaksanakan juga Operasi Pekat Hari Pertama dengan Sasaran Senjata Tajam dan Miras,dan untuk Malam ini kami melaksanakan operasi Pekat dengan Sasaran Premanisme,Kami melakukan patroli namun hasilnya nihil,hanya mendapat kan pemuda pemudi yang sedang nongkrong di pinggir jalan, untuk itu kami menghimbau untuk pulang ke rumah masing masing dan tidak berkeliaran di jalan.

Tambah Kabag Ops besok kami akan lanjutkan lagi operasi pekat ini,mengingat malam minggu banyak pemuda pemudi yang mengkonsumsi miras dan rawan kriminalitas besok kami akan laksanakan hingga mendapatkan hasil. “Tutup Kompol Marthin”.

Penulis : Syaril

Editor : Alfian Nur

Penulis : Frengky

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password