Paket Mencurigakan Gegerkan Warga Jalan Ibu Ruswo Yogyakarta

tribratanews.polri.go.id JOGJA – Dua buah paket mencurigakan sempat menggegerkan warga Jalan Ibu Ruswo pada Sabtu (14/1/17) tengah malan. Dua paket mencurigakan tersebut berada di depan sebuah Apotek dan tidak diketahui pemiliknya.

Pemilik apotek melaporkan ke pihak Polsek Gondomanan pada pukul 22.00 Wib yang kemudian diteruskan ke Polresta Yogyakarta. Menurut saksi pemilik Apotek bahwa benda tersebut telah berada di lokasi sejak pukul 10.00 hingga malam.

Paursubbaghumas Iptu Kusnaryanto, SH, MA menjelaskan bahwa setelah mendapat laporan dari saksi, polisi langsung mengamankan lokasi. Polisi juga mendatangkan Tim Jibom Gegana Polda DIY untuk melakukan evakuasi.

“Dari kamera CCTV di lokasi, benda tersebut diletakkan oleh seseorang pukul 10.00 Wib dan sempat menghampiri lagi sepuluh menit kemudian,” terang Iptu Kusnaryanto.

Paursubbaghumas menambahkan bahwa ciri-ciri orang tersebut adalah seorang laki-laki berumur sekitar empat puluh tahun berpeci putih.

“Setelah dievakuasi Tim Jibom, benda tersebut berisikan pakaian bekas,” tambah Paursubbaghumas.

Kepada polresjogja.com, Iptu Kusnaryanto menyatakan bahwa saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan lanjutan pihak Satreskrim Polresta Yogyakarta. Dirinya juga mengimbau kepada warga masyarakat jika mengetahui adanya kejadian serupa untuk melaporkannya untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan.

“Setiap laporan yang diterima pasti ditindak lanjuti sesuai dengan SOP yang ada,” pungkasnya.

penulis : ariRestaYKA

editor : kang Iqbal

publis : jay

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password