Tanamkan Cinta Polri Sejak Dini, TK Aura Sukma Insani Kunjungi SPN Singaraja

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Sekolah Polisi Negara (SPN) Singaraja menerima kunjungan dari Taman Kanak-Kanak (TK) Aura Sukma Insani Singaraja, Jumat (27/10/2017). Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin rasa kekeluargaan dan persaudaraan antara Polri dengan anak-anak mulai sejak usia dini. Selain itu, hal ini juga dapat menghilangkan rasa penat dan kebosanan anak-anak selama belajar di kelas.

Kepala SPN Singaraja Kombes Pol. Jefri Yanus Endolemba Torunde, S.I.K. mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh puluhan anak-anak dari TK Aura Sukma Insani Singaraja. Diawal kegiatan, para murid mendapatkan pengetahuan dan informasi tentang rasa ingin tahunya terhadap kegiatan siswa polisi yang sedang menjalani pendidikan pembentukan di SPN Singaraja.

“Rasa ingin tahu anak-anak TK ini sangat tinggi. Kami sangat senang dengan keadaan ini, sehingga para Tenaga Pendidik (Gadik) yang mendampingi memberikan informasi dan pengetahuna dengan serius,” ucap Kombes Pol. Jefri Yanus Endolemba Torunde, S.I.K.

Usai mendapatkan pengetahun lisan, anak-anak TK Aura Sukma Insani Singaraja berkesempatan untuk melihat secara langsung situasi SPN Singaraja. Mulai dari mengunjungi barak siswa, ruang makan, gedung dojo, halang rintang dan berinteraksi dengan para siswa.

Penulis : Komang Arya

Editor   : Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password