Polsek Patangkep Tutui, Polres Barito Timur Back Up Penangkapan Bapak Yang Menyetubuhi Anak Kandungnya

IMG_20171027_152736

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Barito Timur – Anggota Polsek Patangkep, Polres Barito Timur back up (membantu) unit Jatanras Polres Tabalong dan unit Reskrim Polsek Upau Polres Tabalong yang melakukan penangkapan pelaku tindak pidana persetubuhan terhadap anak kandung yang masih di bawah umur.

IMG_20171027_152659

Pelaku ditangkap petugas di rumah istri mudanya di desa Kambitin Kecamatan Patangkep Tutui, Kabupaten Barito Timur, Kalteng, Kamis (26/10/2017) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kasdi (30) warga Desa Pangelak Kecamatan Upau Kabupaten Tabalong, Kalsel ini dilaporkan istrinya karena diketahui telah menyetubuhi anak kandungnya sendiri yang masih dibawah umur sebut saja bunga.

Dari pengakuan bunga, dia digauli ayahnya sejak tahun 2013 pada saat itu bunga masih kelas 1 SMP. Setiap kali melampiaskan nafsu bejatnya pelaku yang merupakan ayah kandung korban mengancam korban terlebih dahulu apabila korban tidak mau.

Aksi bejat pelaku tersebut diakui bunga dilakukan dirumahnya di desa Pangelak dan terkadang dikebun dan selama berhubungan badan korban mengakui sudah 2 kali hamil, namun selalu digugurkan oleh korban dengan cara meminum jamu yang diolahnya sendiri.

IMG_20171027_152638

Terakhir kali korban mengaku disetubuhi ayahnya pada hari kamis 19 Oktober 2017 yang lalu. Karena tidak sanggup selalu menjadi pelampiasan nafsu setan ayah kandungnya sendiri bunga akhirnya pergi dari rumah dan memberitahukan kejadian tersebut kepada ibunya yang selanjutnya dilaporkan ke Polsek Upau.

“Polsek Patangkep Tutui hanya memback up penangkapan tersangka karena tersangka diketahui berada di rumah istri mudanya di wilayah hukum Polsek Patangkep Tutui, selanjutnya tersangka dibawa ke Polres Tabalong untuk proses hukum atas perbuatan asusila yang dilakukanya,” kata Kapolsek Patangkep Tutui Iptu Suhadak.

Penulis: Daduk Saputra

Editor: Alfian Nurnas

Publish: Shamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password