Bhabinkatibmas Brigadir Indra Wahyudin Pasang Kotak Tibmas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar- Polres Sintang- Bhabinkamtibmas Brgadir Indra Wahyudin berikan himbauan Kamtibmas dan pasang kotak Tibmas di tempat yang biasanya ramai dikunjungi warga nanga tebidah.Jumat. (27/10/2017).

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, bhabinkamtibmas Polsek Kayan Hulu Brigadir Indra Wahyudin melakukan sambang ketempat yang biasa ramai dikunjungi warga untuk melakukan dialog dengan masyarakat dan memasang kotak Tibmas.

Tujuan dari sambang dan pemasangan totak Tibmas ialah untuk lebih memudahkan Bhabinkamtibmas mengetahui informasi dari masyarakat,dan agar masyarakat lebih mudah untuk meyampaikan informasi kepada polri.

Brigadir Indra Wahyudin juga memberikan himbauan pada warga agar selalu peduli terhadap lingkungan sosial sehingga tercipta rasa persaudaraan dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tercipta rasa aman didalam lingkungan.

Dalam kesepatan terpisah Iptu Sujiono selaku Kapolsek kayan hulu juga menyampaikan bahwa pihaknya akan memasang kotak Tibmas di setiap desa agar warga lebih mudah meyampaikan informasi pada polri.

“Pemasangan kotak Tibmas diperlukan di setiap desa karena diwilayah kecamatan kayan hulu tidak semua desa ada sinyal untuk komunikasi”.ujar Kapolsek Kayan Hulu.

Penulis : Eko Rostandi
Editor   : Alfian N/Nanang P
Publish : Bunga Asri P

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password