Kapolres Bersama Pejabat Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Tinjau Lokasi Jembatan Bailey

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. Kapolres Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Tri Suhartanto,S.Ik dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 07 Pelaksana Jalan Nasional (PJN) II Wilayah Lampung Rolli Ekianto, bersama beberapa pejabat Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dan Kanit Lantas Polsek Pesisir Tengah Tinjau langsung jembatan di jalan lintas Barat yang sudah selesai pembangunannya yang putus beberapa minggu lalu di jalan lintas Barat Km 20 tepatnya di Pekon Mandiri, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat.

WhatsApp Image 2017-10-27 at 17.27.31 (1)Pengecekan itu Untuk memamsatikan jembatan darurat tersebut tak bisa di lewati semua kendaraan, hanya kendaraan Pribadi dan Roda dua bisa melintasi jembatan tersebut. Rencananya jembatan permanen akan segera di bangun.

Untuk kendaraan berat agar melintas jalur tengah yakni Liwa-Krui begitu juga sebaliknya, untuk sementara ini kendaraan berat belum bisa melewati jalur Lintas Barat Seperti Krui-tanggamus.

Jalan lintas Barat Sumatra-Krui, Pesisir Barat- Bengkulu dapat di lewati mulai jumat 27/10/17, Jembatan bailey yang dipasang mengatasi amblesnya Jalan Lintas Barat  Sumatera Krui-Biha, bisa di lewati kendaraan dengan beban maksimal 7 ton,”terang Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto.S.Ik.

WhatsApp Image 2017-10-27 at 17.27.34Jalan Lintas Barat Sumatera di km 20 Pekon Mandiri, Kecamatan Krui Selatan, putus pada Kamis (12/10/2017), pukul 00.05 dinihari. Jalan putus karena besarnya aliran air dari gunung. Untuk sementara, pengguna jalan dari Bandar Lampung menuju Krui dan Bengkulu, dan sebaliknya, tidak melalui jalur tersebut.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor          : Alfian Nurnas

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password