Kapolres Bengkayang Lakukan Pengecekan Senjata SS1 V1

Tribratanews.polri.go.id, Polres Bengkayang – Kapolres Bengkayang AKBP Permadi Syahids Putra, S.I.K., M.H, bersama pejabat utama Polres Bengkayang melakukan pengecekan senjata baru milik Polres Bengkayang yang baru diterima dari Polda Kalbar.

“Senjata baru tersebut berjenis SS1 V1 sebanyak 55 pucuk serta amunisinya” ucap Kapolres Bengkayang AKBP Permadi Syahids Putra, S.I.K., M.H.

“Kegiatan pengecekan senjata ini tentunya guna mempersiapkan jelang Pilkada 2018. Senjata dalam baik dan siap untuk digunakan,” ucap Kapolres Bengkayang.

Dalam Pilkada serentak itu nantinya kepolisian benar-benar netral dan tidak ada memihak kepada salah satu calon wali kota yang bakal bertarung. Pihaknya bakal fokus dalam melakukan pengamanan pesta demokrasi itu.

“Kita ada memberikan pelajaran khusus untuk personil kita misalnya bagaimana dalam pengamanan TPS. Bahkan apabila ada kejadian di suatu TPS apa saja yang akan dilakukan anggota disana akan kita berikan pelatihan seperti itu. Bahkan dalam penggunaan senjata, kapan senjata itu digunakan,” ucap Kapolres.

Yang jelas senjata itu akan digunakan ketika ada kejadian yang sifatnya fatal dan massa berbuat beringas dengan hasil pilkada . Semua triknya ada dan anggota dilatih, Tutup Kapolres Bengkayang.

Penulis : Ramon
Editor : Alfian Nurnas / Nanang P.
Publis : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password