Kapolres Lampung Barat Hadiri Penutupan TMMD di Kabupaten Pesisir Barat

Tribratanews.polri.go.id – Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. menghadiri Upacara Penutupan TMMD ke 100 di lapangan merdeka, pekon ulok mukti, Kecamatan ngambur, Kabupaten Pesisir Barat pada kamis 26/10/17.

WhatsApp Image 2017-10-27 at 15.30.58Tampak hadir juga Gubernur lampung di wakili kadis perhubungan H.Kodratul, Danrem 043 lampung Kolonel Inf Hadi Basuki S.Sos.MM.M.Tr (Han). kapolda lampung di wakili Dir Shabara dan Dansat Brimob polda Lampung Kombes Pol Donyar Kusumasdji.S.Ik. wakil Bupati Pesisir Barat Erlina,SH.MH. Dandim seprofinsi Lampung, dan Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Barat Pidi Nuri, Forkopimda serta Tamu undangan Lainnya berikut peserta upacara dari TNI, Polri, Satgas TMMD, Pol PP, Para dewan Guru sekecamatan Ngambur, pramuka, SMA,SMP, dan SD berikut Karang Taruna pekon Setempat.

WhatsApp Image 2017-10-27 at 15.30.52Dalam kesempatan tersebut Danrem 043 lampung Kolonel Inf Hadi Basuki S.Sos.MM.M.Tr (Han) membacakan amanat singkat Kepala Staf Angkatan Darat, mengucapkan terima kasih atas terlaksananya TMMD ini, yang mana program TMMD ini tak lain untuk membantu program-progam pemerintah untuk menunjang kesejahteraan masyarakat hingga tingkat bawah, sehingga masyarakat merasakan pemerataan pembangunan pemerintahan presiden Jokowi ini.

WhatsApp Image 2017-10-27 at 15.30.59Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. sangat mendukung kegiatan TMMD ini merupakan aksi yang benar-benar tepat dan berguna, ini tentu sangat mempercepatkan pembangunan di segala bidang baik fisik maupun non fisik sehingga mampu mempercepat dan mendorong pembangunan daerah,”Ucap Kapolres Jumat 27/10/17.

Seperti adanya TMMD yang di lakukan pembukaan jalan untuk menghubungkan pekon ulok mukti dan pekon bumi ratu ngambur yang di mulai dari pemangku siring napal sampai pemangku sinar banten adapun jalan yang di bangun sepanjang 1,6 km, dengan 2 jembatan, 1 masjid dan 3 pos Ronda.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor          : Alfian Nurnas

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password