Memberikan Pelayanan yang Lebih Prima, Sat Lantas Polres Mamasa Selain Pergelaran Pasukan Juga Sapa Warga.

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Personil Satuan Lalu Lintas Polres Mamasa yang dipimpin Kaur Bin Ops Ipda Supriadi melaksanakan kegiatan rutin pergelaran pasukan. Jumat(27/10/17) puku 06.30 wita.

Pergelaran pasukan untuk pengaturan lalu lintas pagi hari khususnya pada jam sibuk dan rawan macet adalah salah satu kegiatan rutin Personil Satuan Lalu Lintas Polres Mamasa, Sebelum melaksanakan Pengaturan terlebih dahulu Ipda Supriadi memberikan Arahan Perintah Pimpinan(APP) guna untyk pelaksanaan tugas dilapangan.

Dalam memberikan pelayanan yang lebih prima, selain mengatur arus lalu lintas petugas juga menyapa warga guna meningkatkan hubungan emosional sehingga diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dalam upaya memelihara kamtibmas bersama.

 

Ditempat yang berbeda Kasat Lantas Iptu Muhammad Nur, SH mengatakan, Menuju Polri yang Promoter,Sat Lantas Polres Mamasa akan melakukan upaya nyata dilapangan dengan pergelaran pasukan yang lebih humanis sehingga diharapkan kehadiran Polri dapat mengayomi masyarakat khususnya di jalan serta sarana pubilk lainnya.

Penulis  : Syamsul FTN

Editor    : alfian

Publish  : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password