Hadiri Kegiatan Dzikir dan Pengajian, Ini Pesan Kapolsek Sampaga

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Kepala Kepolisian Sektor Sampaga Iptu Mukhtar Mahdi menghadiri kegiatan zikir dan pengajian majelis taklim se kec. Sampaga gabungan ibu bhayangkari ranting Polsek Sampaga yang bertempat d masjid Al-Muttaqin Polsek Sampaga.

Adapun jumlah yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu 100 orang, masing-masing perwakilan desa 10 orang (7 desa) bhayangkari dan warga sekitar Polsek.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur’an, zikir.

Kapolsek Sampaga dalam sambutannya berpesan kepada para hadirin khususnya kaum ibu-ibu selaku orangtua yang punya kedekatan terhadap anak-anaknya untuk selalu memberikan pengawasan agar tidak terjerumus ke hal-hal yang tidak baik, pergaulan bebas yang dapat memalukan keluarga, yakni masalah pornografi karena akan merusak jiwa dan mental anak-anak kita.”ucap Kapolsek.

“Ditambahkan juga dengan masalah obat obatan yang mgkin kita tidak tau kalau anak-anak kita sudah menggunakan obat sehingga perilaku anak-anak kita berubah namun kitapun tidak peduli, sampaikan anak-anak kita untuk tidak mengendarai motor yang masih dibawah umur ataupun belum memiliki sim, dan ajak semua keluarga untuk dapat tertib berlalu lintas,operasi sebra siamasei 2017 akan segera dimulai yakni tanggal 1 november sampai 14 november.”Sambung Kapolsek.

Diakhir sambutannya Kapolsek juga memberikan pesan tentang penerimaan polri 2018 yang akan lebih memprioritaskan anak-anak putra daerah, pelosok, pesisir pantai dan pengunungan daftarkan anak anda pada polsek ataupun bhabinkamtibmas untuk didatakan dan mengikuti pembinaan gratis nantinya, dan yang terakhir ucapan terima kasih kepada semua kalangan atas terciptanya situasi yang kondusif diwilayah kec.sampaga/pangale khususnya dan ini semua berkat kerja sama kita.”tutup Kapolsek.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password